Seratus tahun yang lalu, pabrikan Jerman pemula Maybach meluncurkan mobil produksi pertamanya, W 3—sedikit hal sepele yang tidak mungkin memenangkan Anda hadiah di pub favorit Anda. Tapi itu menandai kesempatan ulang tahun model edisi terbatas ini: Mercedes-Maybach S680 Edition 100, yang kemungkinan akan jauh lebih berkesan daripada pendahulunya yang jauh.

Mengapa? Nah, alih-alih I-6 besar yang hanya bagus untuk 70 hp yang sangat sedikit, Edition 100 memiliki fitur V-12 besar, dilengkapi dengan turbocharger kembar untuk ukuran yang baik — dan 621 tenaga kuda. Itulah yang akan Anda dapatkan dari pengembangan mesin selama 100 tahun.Dilihat dari Liputan Koran itu membuat Maybach besar menjadi model S680, tetapi Edition 100 melangkah lebih jauh dengan all-wheel-drive. Bagi mereka yang mengharapkan powertrain EV untuk membawa merek ke 100 tahun ke depan, seperti Mercedes-Benz EQS , mohon maaf … Anda harus menunggu sedikit lebih lama.

Pekerjaan catnya sangat indah, pengaturan dua nada dengan Cirrus Silver dan Nautical Blue. Di dalam, ada lapisan kulit Manufaktur di Crystal While dan Silver Grey Pearl. Penanda yang diharapkan ada di sana: lencana “Edisi 100” di pilar C, kusen pintu, dan bagian interior lainnya, serta dop roda.

 

Kalau tidak, itu adalah barang standar Mercedes-Maybach, yang mengecilkan kilau, keadaan dari semuanya. Ini adalah kendaraan megah yang mengesankan dan mengesankan yang mempertahankan profil lebih rendah daripada, katakanlah, Rolls-Royce Phantom . Dengan dosis ekstra eksklusivitas, itu mungkin akan lebih menggoda para pecinta Bentley Flying Spur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *