Obat Jerawat Alami – Cara Herbal dan Permanen Mengobati Jerawat

Jerawat adalah masalah kulit yang merepotkan bagi banyak orang. Sekelompok masalah kulit secara kolektif disebut sebagai ‘jerawat’. Kepala putih, komedo, papula, jerawat dan kista semuanya berada di bawah satu nomenklatur umum, yaitu jerawat.

Penyebab Jerawat

 

  1. Ketidakseimbangan hormon selama masa pubertas dan kehamilan meningkatkan kemungkinan munculnya jerawat. Hormon yang mengamuk selama herbal untuk tekanan darah waktu itu menyebabkan produksi sebum yang berlebihan.
  2. Keturunan dapat menyebabkan terjadinya jerawat.
  3. Pil KB dan obat lain juga dapat menyebabkan jerawat.
  4. Riasan berlebihan atau aplikasi bahan kimia pada wajah dapat menghilangkan kelembapan alami wajah. Hal ini dapat menyebabkan over-sekresi sebum untuk mengkompensasi kehilangan. Ini lagi-lagi mengarah pada pembentukan jerawat. Oleh karena itu, seseorang harus menggunakan kosmetik hipo-alergi atau tidak berminyak.
  5. Mencuci wajah secara berlebihan juga dapat merangsang kelenjar minyak dan menyebabkan pembentukan jerawat.
  6. Ketika hati kita kelebihan beban dengan racun karena metabolisme yang salah, racun sering keluar melalui kulit, menyebabkan jerawat.

 

Mengatasi Jerawat Alami dan Permanen

Tindakan Swadaya

 

  1. Mencuci wajah harus dilakukan dengan sabun jerawat ringan berbasis sulfur.
  2. Solusi OTC yang mengandung Benzoil peroksida, asam azalaic dll dapat Jual Minyak Kutus Kutus Sumber Waras Bali membantu dalam mencuci muka.
  3. Seseorang harus menjaga rambut dari wajah, karena rambut kita mengandung minyak dan dapat meningkatkan jerawat.
  4. Pakaian najis yang ketat harus dihindari. Syal, band dan helm harus dibersihkan secara menyeluruh.
  5. Seseorang tidak boleh memencet jerawat, karena itu dapat menyebabkan jaringan parut.
  6. Diet sehat dan seimbang yang kaya akan kromium, seng, dan beta-karoten dapat menyembuhkan jerawat dan memeriksa kemunculannya kembali.
  7. Minum banyak air akan mengeluarkan racun dan menjaga sistem tetap bersih
  8. Malnutrisi dapat menyebabkan tubuh memberontak dengan memproduksi sebum yang berlebihan. Oleh karena itu multivitamin harus diambil.
  9. Seseorang tidak boleh memercikkan air panas pada kulit yang berjerawat, karena itu akan memperburuk kondisi peradangan.
  10. Seseorang harus selalu ingat untuk melepas make up sebelum tidur. Make up berkontribusi pada penyumbatan pori-pori kulit lebih lanjut.
  11. 7-8 jam tidur diperlukan. Tidur nyenyak memiliki kekuatan restoratif yang sangat besar.

 

Pengobatan Rumahan untuk Pengobatan Jerawat

 

  1. Pasta daun fenugreek dapat dioleskan pada jerawat dan dibiarkan semalaman. Keesokan paginya, salah satunya adalah dengan membilasnya dengan air hangat. Perawatan alami ini efektif menyembuhkan jerawat.
  2. Jus lemon bila diterapkan pada jerawat mengurangi ukurannya.
  3. Kulit jeruk kering yang ditumbuk dicampur dengan air dapat menyembuhkan jerawat secara efektif.
  4. Mengoleskan bawang putih mentah pada area berjerawat dapat sangat membantu. Juga konsumsi bawang putih memurnikan darah, sehingga memeriksa terjadinya jerawat.
  5. Campuran jus daun ketumbar atau jus daun mint dan bubuk kunyit dapat meredakan peradangan dan menghilangkan bekas luka yang ditinggalkan oleh jerawat.
  6. Aplikasi pasta cendana pada jerawat bisa sangat membantu, karena dapat mengekstrak minyak berlebih dari pori-pori yang tersumbat.
  7. Aplikasi jus mentimun adalah obat rumah yang sangat baik untuk mencegah jerawat.
  8. Mandi garam epsom seminggu sekali bisa membasmi jerawat.
  9. Kapsul Golden Glow membantu mengurangi jerawat dan jerawat tanpa menimbulkan efek samping. Dapatkan kulit bersih dan cerah dengan kursus reguler kapsul Golden Glow selama 1-2 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *